Sabtu, 13 Desember 2008

Jelang Juventus vs AC Milan Kaka Mungkin Absen


Milan - Pukulan besar diterima AC Milan jelang laga big match dengan Juventus. Setelah ditinggal Gennaro Gattuso, Rossoneri dikhawatirkan tak akan diperkuat Kaka.

Kekhawatiran akan absennya Kaka muncul setelah dia tak hadir dalam sesi latihan terakhir Milan yang dilangsungkan Jumat (12/12/2008) sore waktu setempat. Dia terlihat berada di gym dan berlatih sendiri.

Jika benar absen itu jelas menjadi kerugian besar buat Carlo Ancelotti yang lini tengahnya sudah ditinggal Gattuso yang didera cedera otot kaki. Untuk mengantisipasi absennya Kaka, Carletto dikabarkan akan berekperimen menggunakan tiga pemain depan yakni Clarence Seedorf, Ronaldinho dan Alexandre Pato.

Kubu Milan jelas layak khawatir dengan kondisi ini karena belakangan Kaka terhitung mudah dapat cedera. Keputusan final soal bisa atau tidaknya Kaka dimainkan akan diketahui siang ini waktu setempat. Demikian diberitakan Channel4.

Juga berpeluang absen pada laga di Olimpico Stadium Turin itu adalah Mohamed Sissoko. Sang gelandang terserang flu yang membuatnya absen di sesi latihan Jumat yang digelar Juventus.

Tidak ada komentar: